Kamis, 31 Januari 2013

RVP Membuat Keputusan Tepat Dengan Bergabung Bersama MU

Robin Van Persie diinginkan oleh banyak klub akhirnya memilih untuk bergabung bersama-sama dengan Man United di awal musim kali ini. Keputusan yang diambil dilatar belakangi impian meraih tropy gelar juara premier league setelah lama tidak mendapatkannya bersama Arsenal. Robin van Persie telah lama memiliki puasa dengan Arsenal klub sebelumnya. Pesepakbola yang kini 29 tahun lalu merasakan manisnya juara untuk memenangkan Piala FA pada tahun 2005.
Robin van Persie of Manchester United celebrates scoring the opening goal of the game
Ketika kontraknya dengan The Gunners seperti halnya satu tahun tersisa, ternyata, ia memutuskan untuk pergi. Beberapa klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Juventus dan Real Madrid juga dikabarkan menjadi tujuan utama striker tim nasional Belanda. Robin van Persie akhirnya mempertimbangkan alasan sepak bola, dan akhirnya Anda memilih untuk beresonansi dengan skuad Setan Merah sebagai klub anyarnya itu. Keputusan yang dianggal oleh Sam Allardyce sebagai arsitek West Ham United sebagai pilihan yang tepat.
Robin van Persie juga berhasil menjadi penyelamat skuad berjuluk The Red Devils dengan gol di lesakkan menit terakhir ketika Manchester United bermain dengan The Hammers di babak ketiga Piala FA untuk memaksa replay setelah memenangkan pertandingan imbang dengan skor 2-2. Sementara itu, di ajang Premier League, ia memimpin Man United memuncaki papan klasemen dengan skor 52 poin dari total 21 pertandingan. Dia juga bermain dengan sangat membanggakan itu dengan mencantumkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 16 gol.
Agar permainan judi selalu lancar segera bergabung di Agen Bola. Agen terpercaya tentunya akan selalu menjadikan informasi berupa Prediksi Bola terpercaya yang selama ini selalu akurat dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar